Cara Menggunakan Facebook Untuk Promosi Bisnis dan Jualan

Silahkan Anda Share dan Like Blogku Blogmu di Facebook yang akan diperbarui setiap kali kami menemukan tutorial yang menarik dan inovatif yang Insya Allah bermanfaat  "


Facebook adalah sebuah social media yang fenomenal . Apalagi diIndonesia yang terkenal dengan masyarakat sosialnya, Facebook merupakan salah satu situs populer dengan jumlah pengguna dari Indonesia mencapai sekitar 46 Juta jiwa dan itu akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan pengguna internet yang mulai paham teknologi serta didukung dengan ketersediaan koneksi internet di mana-mana dan gadget pendukungnya.

Cara Menggunakan Facebook Untuk Promosi Bisnis dan Jualan

Cara Menggunakan Facebook Untuk Promosi, Bisnis maupun untuk jualan produk baik barang maupun jasa memang sangat ampuh dan memiliki potensi besar kedepannya, karena selain memiliki fasilitas yang sangat mendukung buat para pebisnis online, Facebook saat juga merupakan situs yang paling banyak dikunjungi mengalahkan si mbah Goo.

Facebook bisa kita gunakan untuk LIST BUILDING yaitu bagaimana membangun follower, fans atau bahkan email list pelanggan Anda. Bisa kita bayangkan jika saat ini sudah 1 milyar orang yang menggunakan FB di seluruh dunia sebagai sarana komunikasi.  Tentu saja ini sangat menguntungkan sobat yang ingin berbisnis.

Jika Anda serius ingin mendalami tips dan trik penggunaan Facebook untuk ekspansi maupun pengembangan bisnis konvensional Anda, saya punya rekomendasi tempat belajarnya yaitu FB Domination.

Di produk FB Domination ini pertama kalinya saya mempelajari strategi mendominasi Facebook untuk menjalankan bisnis online secara tepat dan terarah melalui kekuatan Facebook. Tidak ribet, santai dan sangat cocok kalau Anda sering Facebook-an.

Untuk selengkapnya silahkan labrak ke tempatnya....DISINI