Template Toko Online Pilihan Berbasis Wordpress

Dalam membuat toko online tentulah diperlukan pemilihan template yang cocok agar toko online yang kita bangun nampak profesional dan meyakinkan. Jika kita berniat membangun toko online berbasis worpress maka salah satu Template Toko Online Pilihan Indonesia yang patut dipertimbangkan adalah Indostore theme.

IndoStore Theme adalah template toko online berbasis wordpress. Template ini sangat menarik dari segi tampilannya dan sangat mudah dari segi penggunaannya. Selain itu, template ini juga dilengkapi dengan banyak fitur yang pastinya dibutuhkan oleh para pedagang online untuk mengomptimalkan dalam mempromosikan produknya.

Meskipun Anda awam di bidang pembuatan website, Anda tidak perlu khawatir karena disediakan panduan mulai dari Install WordPress di cpanel dan Tutorial bagaimana mengkonfigurasi IndoStore Theme secara baik dan benar.

Karena IndoStore Theme adalah template toko online, tentu saja template ini sangat cocok bagi Anda yang :

  • Sering berdagang di forum-forum jual beli di internet
  • Mempunyai produk sendiri dan memasarkan melalui internet
  • Para dropshiper yang gemar berpromosi :)
  • Bisnis reseller dan sejenisnya


IndoStore Theme Features

Tampilan Menarik & Profesional!

Mempunyai 7 pilihan warna yang dapat Anda setting dengan mudah di IndoStore Options. Logo, header, favicon dan lain sebagainya. Shopping Cart dan Formulir

Pengunjung dapat memilih beberapa produk kemudian menuju proses checkout untuk menyelesaikan pemesanan. Pesanan otomatis akan terkirim ke email pemilik toko (Seller)

Logo Bank dan Jasa Ekspedisi Indonesia

Dilengkapi dengan logo bank ternama di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BNI dll. Juga dilengkapi logo jasa ekspedisi seperti  JNE, TIKI, POS Indonesia dll.

Harga & Stock Produk Bervariasi

Harga dan stok produk dapat Anda atur dengan mudah pada IndoStore panel yang tersedia di setiap editor produk. Fleksibel!

Testimonial
Customer Anda dapat meninggalkan testimonial mereka di website toko online Anda pada halaman yang sudah disediakan tanpa repot install plugin tambahan lagi.

Konfirmasi Pembayaran
Fitur konfirmasi pembayaran juga sudah tersedia pada template ini, sangat membantu customer Anda untuk melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran.

Katalog Produk
Butuh katalog produk untuk diprint? Tenang, IndoStore dilengkapi dengan fitur katalog yang siap kapan saja diprint. (Watermark already)

Free Support & Free Update
Anda tidak dipungut biaya untuk konsultasi dengan tim support kami. Template ini akan terus diupdate mengikuti perkembangan internet dan Anda mendapatkan setiap update terbaru secara GRATIS!

Segudang Fitur & Harga Terjangkau!
Masih banyak fitur-fitur dari IndoStore Theme. Penasaran? Langsung saja beli template toko online KEREN ini dan buat website toko online Anda tanpa harus bayar mahal :-)



Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk memulai dan mengembangkan Toko Online Anda sendiri. CMS WordPress dan Indostore Theme adalah kombinasi TEPAT!
Toko online Anda akan mudah diindex mesin pencari (SEO Friendly) seperti Google, Bing, Baidu dsb. Tentu saja, tampilan website toko online Anda akan tampak lebih  profesional dan elegan.