Cara Reset Epson L110 dan Variannya

" Silahkan Anda Like Blogku Blogmu di Facebook yang akan diperbarui setiap kali kami menemukan tutorial yang menarik dan inovatif yang Inshaa Allah bermanfaat."

Klik Blogmu - Indo****ah terkenal dengan cerdik plus banyak akal. Sayangnya resource yang demikian besar itu lebih sering disalahgunakan....coba kalau untuk kebaikan bersama...jadi amal khan...:D
Dalam dunia printer kita kenal dengan istilah printer infus yaitu salah satu cara modifikasi printer agar kita hemat catridge. Melihat pasar indonesiah yang besar maka Epson melakukan inovasi dengan mengeluarkan berbagai varian printer yang sudah diinfus secara pabrikan....Varian printer infus tersebut berseri L semacam Epson L100, L110 dan koleganya. Salah satu yang akna kita review adalah Epson L110, karena client ane...banyak yang pake.....gak promosi ya...


Epson L110 Review

Printer Epson type L110 dikhususkan kepada pengguna rumahan dan usaha percetakan kecil. Memiliki kecepatan cetak  hingga 27 ppm untuk hitam dan 15 ppm untuk warna, kecepatan mencetaknya hingga dua kali kinerja pendahulunya Epson L100.

Kelebihan lainnya dari printer Epson L110 ini adalah mampu mencetak hingga 15.000 halaman dan L110 ini dilengkapi dengan teknologi Micro Piezo print dengan resolusi tinggi hingga 5760 dpi x 1440 dpi yang dapat memberikan cetakan tinggi yang luar biasa untuk dokumen, gambar ataupun foto. Printer Epson L110 menggunakan botol asli tinta Epson, serta hasil cetak 2x lebih Cepat, bisa cetak 4000 lembar/botol dengan tinta yang cukup murah hanya berkisar ...(cari aja di tukang tinta...ya)

Cara Reset Epson L110 dan Variannya

Masalah yangsering timbul pada printer Epson L110 ini adalah  minta reset dikarenakan "ink waste full" atau sudah melebihi  batas print yg telah di tetapkan oleh vendor Epson atau emang tinta habis kita isi ulang bukan dengan tinta orinya. Biasa walaupun sudah didesain infus pabrikan, Ternyata penyakit lama saya dan yang merasa aja ....tetep aja costdown/cari murah...kalao abis tuch tinta tinggal isi aja...nah biasanya timbullah maslah tintanya gak kebaca.

Jika Epson L110 dan teman-temanya (L210 L300 L350 L355) berhenti atau mogok print, berarti printer epson L110 anda minta di reset. Berikut ini Cara Reset Epson L110 dan Variannya :

1. Hidupkan Printer dan Driver Printer harus sudah terpasang di komputer.
2. Download Program Resetter Epson L110, di link berikut ini :
       
                              Download Software Resetter L110

3. Jalankan program Resetter Epson L110 dengan dobel klik Adjprogcracked.exe
4. Kemudian ikuti panduan gambar berikut ini :






Good Luck.....
**note : cara ini berhasil di printer ane, kalau berlanjut bisa jadi penyebabnya berbeda

" Jika berkenan silahkan gabung dan ngobrol bareng di IT-Newbi - cari solusi bareng-bareng..."