Berburu Dollar Dengan Minisite Amazon

Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan internet di negara tercinta ini, maka semakin banyak para Internet Marketer yang berburu dollar di dunia maya. Salah satu cara yang sudah terbukti adalah Berburu Dollar Dengan Minisite Amazon.

Minisite (sesuai dengan namanya yang mini :) adalah sebuah website yang dibuat dengan menggunakan  front page atau Dream Weaver. Setiap minisite dikhususkan untuk menjual satu produk. Pemilihan domainnya sendiri berdasarkan produk yang kita pasarkan. Tentu karena satu produk domainnya adalah hasil research yang mendalam terhadap beberapa beberapa buying keyword.


Pada dasarnya Amazon Minisite  adalah PPS atau Pay Per Sale, atau dengan kata lain kita hanya  makelar atau Affiliater. Jadi utk setiap barang yang laku ke customer melalui web kita, kita akan mendapatkan komisi dari Amazon.com


4 alasan mengapa memilih Amazon ? 
  1. Amazon adalah salah satu Online Store terbesar di dunia jadi perusahaan ini benar2 terpercaya untuk customers maupun Affiliate.
  2. Daftar menjadi affiliate Amazon gampang sekali, ketika daftar langsung diterima asalkan kita punya website. 
  3. Product- product yg ditawarkan oleh Amazon harganya murah dibandingkan dengan beberapa Merchant besar seperti Walmart, BestBuy, Ebay, dll) harga Amazon termasuk yg termurah.
  4. Ada ratusan ribu barang yg dijual di Amazon, hampir tidak ada barang yg tidak dijual Amazon.
Anda ingin ikutan mencoba berburu dollar dengan minisite Amazon, tutorialnya ada disini.