Tips Memilih Web Hosting Indonesia Versi Klikblogmu



Sebagai pemula di bisnis internet dengan menekuni minisite amazon tentulah memilih web hosting menjadi persoalan tersendiri. Bagi yang mempunyai account paypal atau kartu kredit tentulah bukan masalah untuk memilih webhosting luar negeri yang banyak direkomendasikan para pendekar yang sudah menghasilkan ribuan dollar dari minisite. Bagi klikblogmu yang verified paypalnya ditolak, juga anti kartu kredit itu menjadi masalah besar.

Jadi setelah hosting gratisnya Belajar Bisnis Internet selesai dimulailah perburuan web hosting Indonesia. Selain mencintai produk bangsa sendiri juga mencoba membantu sesame…(qqqq…ngeles.com). Setelah tanya mbah google ketemu dah tips memilih web hosting Indonesia versi klikblogmu.

Status Perusahaan, meliputi badan hukum, alamat kantor, nomor telpon, fax serta alamat email yang jelas. Jika terjadi hal-hal yang abnormal tentulah komplain menjadi mudah. Lihat juga perusahaan tersebut sudah beroperasi sejak kapan, bisa dilakukan dengan mengecek domain dari perusahaan tersebut.

Harga Terjangkau dan masuk akal, KlikBlogmu percaya ada harga ada kualitas, tentulah harga harus disesuaikan dengan kemampuan, jangan sampai mengorbankan uang belanja istri ( pengalaman pribadi ). Jadi jangan terlalu tertarik dengan harga yang terlalu murah, biasanya sih ada fitur yang dikurangi.

Fasilitas dan Fitur, berbagai fitur standar yang harus ada di sebuah webhosting seperti cpanel, fantastico, email dan lain-lain. Kita sebagai costumer harus mempunyai akses terhadap fasilitas standar tersebut.

Keamanan dan Kualitas server, yang berhubungan erat dengan kecepatan n akses terhadap web kita. Tentulah kita tidak ingin minisite amazon terlalu sering tidak bisa diakses karena server webhostingnya down. Walaupun ini alamiah, setiap barang pasti rusak. Paling tidak recoverynya cepat.hal ini. Biasanya web hosting memberikan pilihan lokasi server, jika target pengunjungnya orang Indonesia maka akan lebih baik apabila lokasi server web di Indonesia dan sebaliknya apabila target pengunjung minisite dari luar negeri, pilih lokasi server di USA atau negara lainnya. Lihat juga apakah sistem operasi yang mereka gunakan, linux atau windows. Berpengaruh gak yah…menurut pendapat & pengalaman pribadi server under linux lebih reliable. ( maaf bagi pecinta Microsoft…saya juga masih pake windows kok )

Lihat daftar costumer atau pelanggan web hosting tersebut. Jika banyak dan ada beberapa perusahaan besar hosting disana, kemungkinan besar web hostingnya recommended.

Customer Support, Kelemahan web hosting Indonesia biasanya di customer support, apakah bisa dihubungi selalu online 24 jam/7, artinya kapan saja Anda menghubungi mereka, mereka akan siap melayani Anda, baik secara online lewat messenger, email maupun secara offline lewat telepon. Atau sering tiarap jika ada masalah.

Mungkin itu dulu aja tips memilih hostingnya….ngomong-ngomong klikblogmu nempatin minisite amazon dimana….sst…rahasia… web hostingnya disini …dan kabar baiknya adalah
Alhamdulillah minisite amazonnya udah mulai pecah telor…. Alias menghasilkan*****

Semoga bermanfaat