Baca Artikel Dibayar Dollar

Salah satu program penghasil dollar didunia online adalah Paid to Read (PTR) atau basa sundanya baca artikel dibayar dollar. (Program ini rawan scam ngak yah???)..
Pertama bertemu program ini ketika hunting artikel untuk minisite saya, hasil googling nemu site ini. Walaupun bayarannya recehan, kayanya lumayan buat nambah pundi bikin blog lagi.

Aturannya mudah kita baca artikel, kasih rate, kita akan dibayar $0.01 - $0,15 per artikel. Apalagi proses membacanya. Anda tidak perlu harus benar-benar membaca (kalau Saya tergantung artikelnya bagus apa ngak ), cukup buka artikel, selesai. Akun kita akan mendapat dollar.

Setelah buka account, cari minat yang sesuai dengan minat kita. Setelah itu akan disuguhi artikel. Klik Open artikel, Silakan Anda baca atau tidak dibaca. Kemudian berikan nilai (rate).Setelah memberi nilai, silakan tutup dan lanjutkan membuka artikel selanjutnya. Mudah bukan?

Program PTR ini juga menawarkan program affiliate/referral. Komisinya lumayan gede juga. $5/orang. Hanya saja, uang tersebut akan Anda peroleh kalau orang yang Anda referensikan telah mencapai jumlah minimum, yakni $50.

Jika Anda juga tertarik untuk mengikuti program Paid to Read ini? silakan mendaftar di sini