Berguru Bisnis Internet di Belajar Bisnis Internet

Klik  Untuk Info Lebih Lengkap
Setelah kurang lebih setahun mengikuti milisnya BBI akhirnya saya putuskan untuk mengikuti workshopnya. Gayung bersambut …BBI mengadakan workshop online.Walaupun dari segi biaya pendaftaran yang cukup menguras kantong. namun yakin aja, kalau toh bisa menjadi pasif income untuk persiapan pensiun, kenapa ngga', hehe..

Sesudah berdiskusi panjang plus merayu  istri tercinta supaya merelakan uang dapur dipotong untuk memenuhi biaya pendaftaran yang lumayan terbilang agak "mahal", namun pastinya jauh lebih murah ketimbang yang diadakan secara offline. Tidak terasa ide pun timbul untuk mendapatkan modal awal usaha untuk bisnis internet ini, saya akhirnya bisa mengikuti workshop online ini. Alhamdulillah.

Memang ada jargon dari sebagian orang tentang bisnis internet yang cepat menghasilkan dan cara gampang kaya, saya pribadi agak miris mendengarnya, karena walau bagaimanapun bisnis di internet memang memerlukan kerja keras, sama seperti kita memperjuangkan bisnis kita secara offline, setuju?.

Wokshop ini sangat berarti bagi saya, yang ingin membuktikan bahwa sebagai karyawan-pun kita bisa ber-bisnis sampingan di rumah lewat model bisnis internet dengan menggunakan mini site.

Bisnis internet dengan menggunakan teknik mini site merupakan salah satu "proven business" dan sudah terbukti menghasilkan dolar. Saya yakin bisa menghasilkan dan memberikan pasif income kepada kita yang berprofesi sebagai internet marketer.

Mudah-mudahan proyek minisite pertamaku berjalan lancar tanpa halangan, juga cepat menghasilkan..biar istri, keluarga senang…amien